Liputan Malang TV



Akhir-akhir ini bantal snack menjadi booming karena bentuknya yang unik dan lucu seperti makanan. Beberapa online shop pun berlomba menjual untuk mendapatkan keuntungan. Tak ayal, Bonekamu sebagai salah satu produsen boneka di Malang kebanjiran order bantal snack. Berbagai snack yang banyak macampun menjadi pilihan customer. Hingga Malang TV tertarik untuk berkunjung langsung ke tempat produksi Bonekamu yang terletak di Karangpandan Pakisaji Malang.



Malang TV datang di hari Sabtu 26 April 2014 pukul 13:00. Diawal kedatangannya, mereka melakukan wawancara singkat dengan pemilik Bonekamu.

Berbagai kegiatan untuk mengenalkan produksipun dilakukan bersama kru Malang TV. Mulai dari proses editing sebuah boneka, pemotongan kain yang dilakukan secara manual, proses penjahitan boneka, hingga proses pengisian silicon berkualitas terbaik (HCS) dan finishing.

“Dulu kami melakukan pemotongan dengan mesin pemotong elektrik. Tapi karena ibu-ibu di sini tidak berani menggunakannya karena tegangan yang tinggi, sehingga kami menambah pegawai muda untuk memotong bahan. Seiring dengan berjalannya waktu, kami sadar bahwa misi kami memang untuk membantu ibu-ibu sekitar, jadi mesin pemotong elektrikpun kami tinggalkan dan kembali ke manual. Karena dengan mesin itu ibu-ibu jadi tidak mendapatkan upah potong,” terang Syamsul Arifin, pemilik produksi Bonekamu.

Setelah puas mengambil gambar di lingkungan produksi Bonekamu, Malang TV pun mengundurkan diri. Karena maraknya bantal snack dan Bonekamu sedang produksi bantal snack dalam jumlah yang besar, merekapun mendapatkan kenang-kenangan bantal snack untuk keluarga di rumah.

ORDER VIA CHAT

Produk : Liputan Malang TV

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2014/09/liputan-malang-tv.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi