Produksi Bantal Leher Printing PO Dian Trans

Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi menggunakan armada Bus PO. Dian Trans Gemilang ini meningkatkan pelayanan konsumen dengan memberikan bantal leher untuk pelanggan ketika bepergian menggunakan bus mereka. Bantal leher ini diproduksi untuk diletakkan di setiap bangku bus sehingga menambah kenyamanan penumpang dalam perjalanan.

Bantal leher printing motif sapi ditambah dengan printing logo perusahaan PO. Dian Trans Gemilang ini diproduksi selama 7 hari dengan kuantity sebanyak 285pcs. Untuk pengiriman dari Malang ke Jakarta, kami menggunakan ekspedisi kargo sehingga hanya mengeluarkan biaya 900an rupiah per bantal. Jadi kalopun ditotal dengan harga bantal leher printing serta transportasi sampai di kantor Jakarta, PO Dian Trans Gemilang melakukan banyak penghematan dibanding dengan memesan bantal leher di tempat lain.

Bantal leher printing motif sapi ini juga diberikan resleting di bagian kanan bantal. Sehingga dengan mudah dilakukan pencucian setelah digunakan oleh pelanggan. Jadi pelanggan merasa nyaman dengan menggunakan bantal leher yang bersih dan tidak ada bekas keringat atau noda dari penumpang lainnya.

Untuk pemesanan bantal leher travel atau armada bus di bidang usaha transportasi lainnya, anda cukup menghubungi kami di kontak yang tertera di website ini. Pengiriman menggunakan cargo untuk meminimalkan biaya ongkos kirim. Kami biasanya menggunakan Indah Cargo atau MMT cabang Malang untuk wilayah pengiriman Surabaya, Kediri, Jember, Tegal, Semarang, Jogja, Jakarta, Boyolali, Salatiga, Banyuwangi, Bali, Denpasar, Solo, Blitar, Madiun, Ponorogo, dan lain lain wilayah Jawa.

Untuk wilayah luar Jawa menggunakan ekspedisi laut untuk meringankan biaya ongkos kirim atau menggunakan ekspedisi yang sesuai dengan kemauan pemesan.



ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Bantal Leher Printing PO Dian Trans

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2015/04/produksi-bantal-leher-printing-po-dian.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi