Produksi Souvenir Bantal Leher Arminareka Perdana

Salah satu perusahaan jasa pelayanan umroh terbesar di Indonesia membuat souvenir untuk para jamaahnya di produksi bantal leher Bonekamu. Bantal leher yang dipesan oleh Arminareka Perdana perwakilan sampit ini sukses dikirim dengan menggunakan Indah Cargo, salah satu ekspedisi lewat jalur laut sehingga pengiriman jauh lebih murah.

Dengan model seperti ini biaya produksi bantal leher sebesar 30.000 minimal produksi 12pcs. Besarnya biaya produksi dihitung dari besar kecilnya bantal dan banyaknya bordir yang menjadi hiasan bantal leher.

Arminareka Perdana adalah travel umroh dan haji plus dengan jam terbang lebih dari 20 tahun sejak 9 Februari 1990 yang terbukti memberangkatkan jamaah umroh lebih dari separuhnya gratis * dan sekaligus membuat para jamaah umroh sejahtera.
Arminareka Perdana resmi terdaftar di AMPHURI dan Kementerian Agama RI (cek disini). Penghargaan dan prestasi yang didapatkan Arminareka Perdana, Sertifikasi Lembaga Bisnis Syariah dari DSN-MUI.
PT Arminareka Perdana merupakan perusahaan umroh Terbesar No.1 di Indonesia yang memberangkatkan Jamaah umroh dan haji plus terbanyak sejak tahun 2009 s.d. 2014 sesuai data Net Sales Garuda Indonesia Airlines.

ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Souvenir Bantal Leher Arminareka Perdana

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2015/04/produksi-souvenir-bantal-leher.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi