Produksi Souvenir BPJS Kesehatan Banjarmasin

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

Untuk meningkatkan pelayanan, BPJS Kesehatan cabang Banjarmasin memproduksi souvenir bantal leher dan memberikannya sebagai souvenir. Dengan motif batik sesuai seragam dan dibaliknya dibordir nama BPJS Kesehatan.

Untuk ekspedisi darat yang langsung diantar ke pengirim kami biasanya menggunakan jasa ekspedisi indah kargo atau MMT. Tergantung kesepakatan antara pemesan dan produksi bantal leher Bonekamu.



Pengiriman dilakukan setelah pelunasan barang beserta ongkos kirim. Lama pengiriman tidak bisa kami pastikan. Karena tergantung lancar tidaknya operasional kurir ekspedisi di perjalanan. Tapi dalam setiap pengiriman kami selalu mewanti-wanti agar pengiriman kami cepat sampai ditujuan.

Sedang untuk pengiriman diluar pulau Jawa, kami biasa menyarankan menggunakan ekspedisi laut. Karena harga yang sangat jauh lebih murah daripada ekspedisi udara yang biasanya mengharuskan penerima untuk mengambilnya di bandara. Biasa dikenal pengiriman port to port. Meskipun begitu, pengirimkan bantal leher melaui ekspedisi laut membutuhkan waktu yang lumayan lama. Biasa sampai 7 - 10 hari kerja. Jadi pengiriman model ini cocok untuk pemesanan yang tidak terlalu tergesa-gesa atau memiliki waktu yang cukup sampai bantal leher digunakan.




ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Souvenir BPJS Kesehatan Banjarmasin

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2015/05/produksi-souvenir-bpjs-kesehatan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi