Souvenir Ulang Tahun Tema Frozen di Printing Bantal Leher

Animasi film Frozen banyak diminati oleh berbagai anak kecil. Sehingga permintaan untuk souvenir dengan tema frozen pun meningkat. Mulai dari souvenir ulang tahun hingga selamatan untuk si kecil yang baru lahir.

Berikut contoh souvenir bantal leher frozen dengan nama anak dan tulisan Selamat ulang tahun yang mungkin menjadi pertimbangan anda dalam memesan souvenir bantal leher frozen.

Bantal Leher untuk souvenir ulang tahun. Cocok untuk dibagikan sebagai souvenir ulang tahun anak anda. Bantal Leher Printing ukuran sedang harga Rp 25.000,- (minimal 12 pcs) Gratis tambah foto dan tambah nama.

Pengerjaan selama 7 hari kerja (tergantungan banyaknya pesanan) dari pembayaran tanda jadi.
Pengiriman menggunakan cargo untuk meminimalkan biaya ongkos kirim. Kami biasanya menggunakan Indah Cargo atau MMT cabang Malang untuk wilayah pengiriman Surabaya, Kediri, Jember, Semarang, Jogja, Jakarta, Boyolali, Salatiga, Banyuwangi, Bali, Denpasar, Solo, Blitar, Madiun, Ponorogo, dan lain lain wilayah Jawa.

Untuk wilayah luar Jawa menggunakan ekspedisi laut untuk meringankan biaya ongkos kirim atau menggunakan ekspedisi yang sesuai dengan kemauan pemesan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Ulang Tahun Tema Frozen di Printing Bantal Leher

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2015/08/souvenir-ulang-tahun-tema-frozen-di.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi