Souvenir Bantal Leher Printing Kantor Pajak

Souvenir kantor pajak yang dipesan di Produksi Bantal Leher Bonekamu ini dikerjakan dalam tempo 7 hari kerja untuk 100pcs. Hal ini dikarenakan antrinya bagian produksi yang menyebabkan lamanya produksi.

"Normalnya pembuatan bantal leher printing max 3 hari kerja.  Tapi karena adanya antrian pembuatan yang menyebabkan produksi bantal leher souvenir kantor Pajak ini jadi memakan waktu 7 hari kerja," terang Iva salah satu karyawan rumah produksi bantal leher Bonekamu.

Bantal leher untuk souvenir kantor pajak ini dibuat dengan sistem printing. Sehingga motif dan corak bisa disesuaikan dengan permintaan pemesan. Ditengah bantal tertulis "Hari gini belum bayar pajak, apa kata dunia!" untuk mengingatkan wajib pajak membayar pajak tepat waktu.

Fungsi souvenir bantal leher ini selain untuk hadiah / buah tangan juga dimaksudkan agar pemakai selalu mengingat untuk membayar pajak tepat waktu. Dengan dicantumkannya tulisan slogan pajak, diharapkan slogan tersebut selalu teringat dan menancap di benak para wajib pajak.

Secara bertahap sejak tahun 2002, Kantor Pelayanan Pajak telah mengalami modernisasi sistem dan struktur organisasi menjadi instansi yang berorientasi pada fungsi, bukan lagi pada jenis pajak. Kantor Pelayanan Pajak modern juga merupakan penggabungan dari Kantor Pelayanan Pajak konvensional dan Kantor Pemeriksaan dan Penyidikan Pajak. Pada Tahun 2002 tersebut, dibentuk 2 KPP WP Besar atau LTO (Large Tax Office). KPP ini menangani 300 WP Badan Terbesar di seluruh Indonesia dan hanya mengadministrasikan jenis pajak PPH dan PPN. Pada tahun 2003 dibentuk 10 KPP Khusus yang meliputi KPP BUMN, Perusahaan PMA, WP Badan dan Orang Asing, dan Perusahaan Masuk Bursa. Kemudian pada tahun 2004 dibentuk pula KPP Madya atau MTO (Medium Tax Office). Sedangkan KPP Modern yang menangani WP terbanyak adalah KPP Pratama atau STO (Small Tax Office). KPP Pratama baru dibentuk pada tahun 2006 s.d 2008.Perbedaan utama antara KPP STO dengan KPP LTO Maupun MTO antara lain adalah dengan adanya Seksi Ekstensifikasi pada KPP STO, sehingga dapat dikatakan pula KPP STO merupakan ujung tombak bagi DJP untuk menambah rasio perpajakan di Indonesia.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Bantal Leher Printing Kantor Pajak

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2015/11/souvenir-bantal-leher-printing-kantor.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi