Souvenir ulang tahun tema kereta Chuggington Bordir

Ulang tahun anak merupakan salah satu moment yang bahagia. Memberikan souvenir di acara ulang tahun anak merupakan langkah yang tepat untuk mengenang waktu indah tersebut. Salah satu souvenir terbaik adalah dengan memberikan bantal leher.

Tema kereta adalah satu pilihan tema yang mungkin bisa jadi pertimbangan anda dalam menentukan tema ulang tahun anak anda. Karena kereta merupakan salah satu transportasi yang mungkin sangat disukai anak. Di usia anak yang sedang mengenal dunia luar, kereta merupakan hal menarik yang bisa menjadi pusat perhatiannya.

Salah satu karakter animasi kereta terbaik adalah chuggington. Dengan membuat souvenir seperti ini dibutuhkan biaya sebesar 22.000 untuk ukuran sedang. Biaya bordir karakter serta logo dan nama anak sudah termasuk dalam biaya tersebut. Untuk pengiriman dilihat dari jauhnya jarak dari kota Malang. pengiriman dibebankan kepada pembeli atau pemesan. Untuk menghemat pengiriman, lebih baik memesan 1 koli atau kelipatannya. Karena perhitungan grosir kargo menggunakan perhitungan koli.


ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir ulang tahun tema kereta Chuggington Bordir

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2015/11/souvenir-ulang-tahun-tema-kereta.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi