Produksi Bantal Leher souvenir CIMSA

Souvenir CIMSA Center for Indonesian Medical Students' Activities berupa bantal leher yang diproduksi di rumah produksi Bonekamu. Souvenir ini diproduksi dengan 2 sisi atau bolak balik sehingga lebih menyemarakkan souvenir bantal leher.

Produksi bantal leher ini memerlukan waktu 7 hari kerja. Hal ini dikarenakan antrian produksi yang memakan waktu lebih lama. Pengiriman dilakukan menggunakan Indah Cargo dengan hitungan koli sehingga lebih meringankan biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

CIMSA (Center for Indonesian Medical Students' Activities) adalah organisasi pusat kegiatan mahasiswa kedokteran di Indonesia yang bersifat independen, inklusif, nasionalis, non profit dan non partisan. CIMSA adalah full member dari IFMSA (International Federation of Medical Students' Association). Munculnya CIMSA merupakan organisasi berbasis individu adalah wujud kepedulian mahasiswa kedokteran Indonesia untuk aktif sebagai seorang dokter yang meliki kompetensi yang lebih, terutama untuk kemasyarakatan.
CIMSA sendiri telah memiliki 17 lokal dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan perkiraan member sebanyak 3500 mahasiswa.
SEJARAH
Berdiri sejak tahun 2001, dan telah berkembangan dari semula hanya 6 lokal. CIMSA bertujuan untuk menjadi wadah aktifitas mahasiswa kedokteran di Indonesia untuk mengembangkan diri dan mengekspresikan idealismenya agar setap mahasiswa di negeri ini bisa punya kesempatan yang sama untuk berkarya di bidang kesehatan sedini mungkin dan memberikan hasil nyata untuk perkembangan bangsa ini.
Sebagai organisasi yang berdasar pada aktivitas, kegiatan yang dilakukan CIMSA mencakup kegiatan lokal, nasional hingga internasional. CIMSA mendapat kepercayaan dari dunia internasional untuk menjadi anggota penuh International Federation of Medical Students’ Association, IFMSA, sebuah oganisasi mahasiswa terbesar di dunia, yang beranggotakan lebih mahasiswa kedokteran di dunia, dengan jumlah lebih dari 10 negara anggota dan mewakili lebih dari satu juta mahasiswa kedokteran secara global.

ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Bantal Leher souvenir CIMSA

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2015/12/produksi-bantal-leher-souvenir-cimsa.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi