Produksi Souvenir Ulang Tahun Murah Berupa Bantal Leher

Ulang tahun kadang membuat kita pusing akan tema dan souvenir yang akan kita berika. Souvenir bantal leher untuk acara ulang tahun menjadi sebuah jawaban. Bantal leher nyaman yang sering dipakai dengan motif dan model sesuai kehendak kita membuat hari ulang tahun semakin istimewa.

Beberapa manfaat memberikan souvenir saat ulang tahun adalah sebagai berikut :

Pertama, memberikan apresiasi sekaligus sebagai ucapan terima kasih karena telah hadir di acara ulang tahun yang kita selenggarakan. Bagi sebagian orang, meluangkan waktu merupakan keputusan yang sulit. Mereka hendak menghadiri acara ulang tahun kita atau menghadiri acara lain yang mungkin juga penting. Jadi memberikan apresiasi berupa souvenir bantal leher layak mereka dapatkan.

Kedua, sebagai pengingat akan acara yang kita selenggarakan. Di souvenir bantal leher nanti kita bisa menulis nama acara atau nama anak yang ulang tahun. Sehingga penerima souvenir akan selalu ingat pemberi souvenir tersebut.


Seperti pada contoh di atas. Bantal leher yang dipesan dengan motif piano ini diproduksi sebanyak 100pcs untuk acara ulang tahun. Pemesan berasal dari Jakarta ini menggunakan jasa ekspedisi kereta ekspress. Sehingga pengiriman bisa dilakukan hanya satu hari kerja. Tapi terkadang jasa ekspedisi kereta api tidak memberikan jasa tambahan berupa pengiriman ke alamat. Melainkan pemesan harus mengambil sendiri ke kantor ekspedisi yang biasanya beralamatkan dekat stasiun.

ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Souvenir Ulang Tahun Murah Berupa Bantal Leher

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2015/12/produksi-souvenir-ulang-tahun-murah.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi (1)