Souvenir Pajak Pratama Kepanjen

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kepanjen Malang pada awal Februari mendatangi rumah produksi Bonekamu untuk konsultasi dan melihat-lihat produksi souvenir. Rencananya staff Kantor Pelayanan pajak Pratama Kepanjen akan membuat souvenir yang bertuliskan Kantor Pajak Pratama Kepanjen.

Kemudian rencana tersebut diaplikasikan pada tanggal 16 Februari 2016 dengan membuat 400 pcs bantal leher dan 400 kotak tisu bertuliskan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kepanjen. Bantal Leher souvenir dan kotak tisu ini dibuat menggunakan bahan velboa dan kain bulu halus yang biasa digunakan untuk pembuatan boneka. Diharapkan kenyamanan penggunaan bisa dirasakan oleh penerima souvenir tersebut.

Pengerjaan souvenir bantal leher dan kotak tisu ini dilakukan oleh seluruh staff rumah Produksi Bonekamu selama 10 hari kerja. Mayoritas staff Bonekamu adalah ibu-ibu sekitar rumah produksi sehingga pengerjaan bisa dilakukan ontime sesuai jadwal yang direncanakan. Selain itu juga ikut membantu perekonomian ibu-ibu sekita rumah produksi Bonekamu untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik.

Kantor Pelayanan Pajak adalah unit kerja dari Direktorat Jenderal Pajak yang melaksanakan pelayanan di bidang perpajakan kepada masyarakat baik yang telah terdaftar sebagai Wajib Pajak maupun belum, di dalam lingkup wilayah kerja Direktorat Jenderal Pajak






ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Pajak Pratama Kepanjen

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/02/souvenir-pajak-pratama-kepanjen.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi