Souvenir Travel Fantasy Holiday Surabaya

Perusahaan travel "Fantasy Holidays Surabaya" selalu berusaha memberikan kenyaman lebih untuk pelanggannya dengan memberikan souvenir bantal leher. Bantal leher yang dibuat dengan logo perusahaan travel dan motto "tell me your FANTASSY we give you a MEMORY" ini diharapkan mampu melekat di benak pelanggan. Sehingga jika pelanggan membutuhkan jasa travel dan liburan, mereka akan teringat dengan travel tersebut.

Bantal leher dibuat dengan warna dominan biru tua dan orange sesuai dengan warna dasar Fantasy holidays Surabaya. Dibordir dengan komputer sehingga bordir lebih rapi dan sama antar bantal leher. Dipojok kanan diberi tulisan kontak HP sehingga memudahkan pelanggan untuk menghubungi travel Fantasy Holidays.

Bantal leher ini diproduksi di Rumah Produksi Bonekamu di Malang dan dikirim ke Surabaya menggunakan jasa ekspedisi Indah Cargo. Lama pengerjaan selama 1 minggu. "Lama pengerjaan ini tergantung dari banyaknya pemesan sehingga kami terapkan list produksi. Jadi antrian pemesan mempengaruhi lama produksi sejumlah 200pcs punya Fantasy holidays ini." terang Fitri bagian pemasaran rumah produksi Bonekamu.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Travel Fantasy Holiday Surabaya

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/02/souvenir-travel-fantasy-holiday-surabaya.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi