Produksi Souvenir Bank Kalimantan Selatan Syariah

Souvenir dalam sebuah perusahaan menjadi kebutuhan mutlak untuk menumbuhkan kesolidan customer. Apalagi jika persaingan begitu kuat. Sehingga memberikan nilai lebih dari sebuah pelayanan atau souvenir merupakan sebuah keharusan.

Seperti yang dilakukan oleh Bank Kalimantan Selatan Syariah ini. Pembuatan bantal leher souvenir dengan dominasi warna hijau dan putih serta diberi tulisan nama bank untuk lebih mengenalkan nama perusahaan.

Bantal yang diproduksi sebanyak 100pcs ini diorder lagi pada bulan Juli 2016 dengan bahan velboa, bahan yang biasanya digunakan untuk boneka. Isi silicon HCS yang bisa dicuci kembali jika kotor tanpa harus membuka bunkus bantal.

Pada tanggal 13 Agustus 2004 Bank BPD Kalsel Syariah hadir dalam rangka memberikan alternatif pelayanan perbankan kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang mayoritas beragama Islam. Mulai saat itu Bank BPD Kalsel Syariah memulai periode baru operasional berbasis syariah dengan membuka Kantor Cabang Syariah Banjarmasin yang berkantor di Jalan Brigjend. H. Hasan Basry Nomor 8 Telepon (0511) 3304201,3303827 faximile (0511) 3304111.

Dan pada tanggal 4 Desember 2005 telah dibuka Kantor Cabang Syariah Kandangan yang berkantor di Jalan Jend. Sudirman RT.4 Tibung Raya Kandangan Telepon (0517) 2228, faximile (0517) 23768 , dan Insya Allah akandisusul oleh Kantor-kantor Cabang Syariah lainnya di Kalimantan Selatan.

Dalam mengawasi, menilai dan memastikan operasional bank agar tetap konsisten dalam penghimpunan dana dan penyaluran dana serta pelayanan jasa berdasarkan prinsip syariah serta dalam pengembangan produk baru bank agar sesuai dengan fatwa Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia, Bank Kalsel Syariah memiliki Dewan Pengawas Syariah yang melakukan pengawasan terhadap kegiatan bank.

ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Souvenir Bank Kalimantan Selatan Syariah

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/07/produksi-souvenir-bank-kalimantan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi