Souvenir Bank BRI Madiun

Bank BRI Madiun terus meningkatkan pelayanannya kepada nasabah dengan memberikan souvenir bantal leher. Bantal leher yang diproduksi di Bonekamu Malang ini diharapkan mampu menambah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi menggunakan jasa bank BRI KCP Madiun.

Bantal leher yang diproduksi selama 2 minggu ini dikirim ke Madiun menggunakan jasa Indah Cargo dari Malang. Didominasi warna biru dengan logo produk BRI ini menambah nilai lebih dari sebuah souvenir bantal leher.

Pengiriman bantal leher ke kota-kota antara lain : Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Surabaya, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung,  Banyumas, Boyolali, Batang, Blora, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Jogja, Purbalingga, Rembang, Purworejo, Sragen, Sukohargo, WOnogiri, Wonosobo, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bandung, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Subang, Sukabumi, Sumedang, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Jakarta, Senen.

Produk tabungan BRITAMA menawarkan beragam kemudahan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Keunggulan BRITAMA

  1. Transaksi real time online
  2. Kemudahan bertransaksi di lebih dari 9.500 Unit Kerja BRI dan 15.000 ATM BRI seluruh Indonesia.
  3. Aksesibilitas Kartu ATM/Debit BRI di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri
  4. Gratis cover asuransi kecelakaan diri hingga Rp 150.000.000
  5. Bunga tabungan kompetitif

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Bank BRI Madiun

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/07/souvenir-bank-bri-madiun.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi