Produksi Souvenir Travel Mars Wisata Surabaya


Souvenir bantal leher berperan sangat penting bagi pengusaha tours and travel. Karena souvenir bantal leher selain bisa dipakai diperjalanan sehingga pelanggan lebih nyaman di perjalanan, juga dapat memberikan brosur yang selalu dipakai oleh pelanggan. Souvenir travel ini diprinting pada bagian kaki dengan logo serta nama travel "Mars Wisata Indonesia" dan kontak HP yang siap dihubungi oleh pelanggan yang akan memesan jasanya.

Pembuatan souvenir dilakukan di rumah produksi Bonekamu Jl. Sarangan Pakisaji Malang. Souvenir yang bernuansakan hijau ini dibuat dalam tempo 2 hari kerja. Karena proses printing lebih cepat sehingga pengiriman bantal kebih cepat sampai.

Mars Wisata adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa pelayanan perjalanan. Berdirinya Mars Wisata berawal dari sebuah tekad dan kemauan tinggi untuk berwirausaha. Maka di akhir tahun 2014 kami memutuskan untuk mengundurkan diri dari travel agent tempat kami bekerja, tujuannya agar kami bisa lebih fokus dalam menjalankan usaha. Berbekal pengalaman kerja selama 8 tahun di travel agent, maka kami sangat yakin bisa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Karena hasil terbaik dan kepuasan pelanggan merupakan kebahagian tersendiri bagi kami dalam bekerja. Untuk itu, percayakan segala kebutuhan perjalanan Anda kepada kami..... http://www.marswisata.com/

ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Souvenir Travel Mars Wisata Surabaya

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/09/produksi-souvenir-travel-mars-wisata_93.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi