Produksi Souvenir KP2KP Nganjuk


Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, KP2KP Nganjuk memberikan bantal leher untuk souvenir. Bantal leher yang dibuat dengan berbagai macam warna ini bertuliskan KP2KP Nganjuk di bagian atas bantal. Sedang di bagian kanan di bordir logo Kementrian Keuangan Republik Indonesia.

Bantal leher ini dibuat sebanyak 100 buah untuk contoh souvenir KP2KP Nganjuk. Karena ini merupakan souvenir pertama yang menggunakan bantal leher. Diharapkan dengan menggunakan bantal leher, souvenir dapat menjadi benda yang fungsional. Karena bantal leher ini sangat nyaman dipakai untuk perjalanan maupun lagi santai di rumah. 

Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi Indah Cargo dari Malang ke Nganjuk membutuhkan waktu 2 hari kerja. Karena sistemnya yang menggunakan jasa ekspedisi kargo, sehingga biaya pengiriman dapat ditekan seirit mungkin.

Produksi bantal leher Bonekamu di Malang juga menerima pesanan dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Pengiriman dalam jumlah banyak menggunakan jasa ekspedisi pengiriman cargo barang. Sehingga ongkos kirim jauh lebih murah.

Adakalanya kami menggunakan jasa pengiriman ekspedisi kereta api untuk wilayah-wilayah yang terdapat stasiun besar. Seperti Jember, Madiun, Jogja, Surabaya, Semarang, dan Jakarta. Tapi beberapa wilayah, barang tidak dikirimkan ke alamat penerima. Sehingga penerima diharuskan mengambil paket bantal leher di kantor ekspedisi yang biasanya berlokasi di daerah stasiun. 

ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Souvenir KP2KP Nganjuk

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/10/produksi-souvenir-kp2kp-nganjuk.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi