Produksi Souvenir Pernikahan Dokter Gigi

Adakalanya sebuah pernikahan menyatukan sebuah profesi yang sangat berbeda. Ada juga pernikahan menyatukan 2 orang lain jenis yang notebene mempunyai profesi sama. Seperti dokter gigi di Lumajang Jawa Timur. Untuk melengkapi hari bahagia saat pernikahan, mereka memesan bantal leher di Bonekamu sebanyak 550pcs bantal leher dengan berbagai warna.


Bantal leher yang bergambarkan karakter gigi tersenyum dengan tulisan nama mempelai berdua ini rampung dikerjakan selama 10 hari kerja di rumah produksi Bonekamu Malang. Pembuatan bantal leher souvenir menggunakan bahan velboa dan isi silicon HCS. Bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan boneka.

"Alasan kami menggunakan souvenir bantal leher agar souvenir kami ini nanti bisa difungsikan oleh penerima. Biasanya souvenir pernikahan kan setelah dibawa pulang digeletakin gitu aja, ga dipakai. Kan sayang mas kalo fungsi souvenir cuma untuk pantas-pantasan aja. Kami ingin souvenir kami ini bisa difungsikan oleh penerima sehingga mereka lebih bisa mendoakan untuk pernikahan kami." Terang mbak Wilda pemesan bantal leher pernikahan ini.

ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Souvenir Pernikahan Dokter Gigi

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/10/produksi-souvenir-pernikahan-dokter-gigi.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi