Produksi Souvenir Toko Oleh-Oleh Gemini Semarang

Sebuah toko oleh-oleh juga memerlukan souvenir untuk pengembangan bisnis dan pengenalan toko diantara para travelers. Seperti yang dilakukan oleh toko oleh-oleh kueh moaci Gemini yang ada di Semarang. Bekerja sama dengan beberapa agen travel terpercaya untuk memasarkan toko oleh - oleh dan membuat souvenir berupa bantal leher dengan printing logo toko oleh - oleh Kueh Moaci Gemini Semarang.

Awal produksi souvenir ini dilakukan sebanyak 100 pcs dilakukan dalam tempo 3 hari. Sehingga pengiriman bisa dijadwalkan tepat waktu dari Malang ke Semarang menggunakan jasa ekspedisi cargo darat. Dipadukan antara warna warna merah dan putih mengikuti warna dominan pada logo membuat bantal leher ini begitu apik dan nyaman digunakan.

Dengan pembuatan bantal leher souvenir ini, diharapkan toko oleh-oleh Gemini Semarang semakin banyak pelanggan.

Masih di Kota Semarang, setelah berkeliling tempat wisata dan juga mencicipi kuliner khas Semarang, sekarang waktunya untuk mencari oleh-oleh sebelum meninggalkan kota Semarang. Ada cukup banyak oleh-oleh khas Semarang yang bisa kita bawa pulang, salah satunya yaitu Kue Moaci Gemini yang tidak boleh kita lewatkan. Bentuknya bulat kecil, lembut di luar dan ada kejutan gurih, renyah dan legit dari dalam. Lapisan luarnya terbuat dari tepung ketan, sedangkan bagian dalamnya terdapat filling yang terbuat dari kacang dan gula karamel. Karena kulit luarnya terbuat dari tepung ketan, sehingga dilapisi lagi dengan taburan bubuk tepung dan ditaruh di dalam kertas bulat kecil sebelum dimasukkan ke dalam kemasan kardus pembungkusnya.

Kita bisa mendapatkan kue moaci Gemini ini di tokonya yang berlokasi di Jl. Kentangan Barat No. 101, Semarang. Ada tiga kemasan yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan, ada yang berisi 10, 16 dan 25 buah yang dikemas dalam kardus kecil yang menarik. Warnanya yang merah menyala dengan corak dua beruang kecil berwarna keemasan, menjadi ciri khas Kue Moaci Gemini. Kalau dulu hanya ada kue moaci original yang bertaburkan bubuk tepung, sekarang ini kue moaci gemini sudah tersedia dalam beberapa rasa baru. Ada rasa talas, strawberry, durian, cokelat dan juga rasa pandan, selain itu untuk taburannya juga ada yang menggunakan wijen. Sehingga cita rasanya lebih bervariasi dan juga lebih gurih yang berasal dari wijennya. Selain itu, kita juga tidak perlu belepotan tepung kalau sedang ingin menikmati kue moaci, karena kita bisa memilih yang bertabur wijen.

Pembuatan kue moaci gemini yang tanpa menggunakan bahan pengawet, membuat kue ini hanya bisa bertahan selama satu minggu saja. Tapi kalau kuenya disimpan di dalam kulkas, bisa bertahan hingga 2 minggu. Toko yang sangat sederhana dan berhiaskan ornament khas Cina ini, biasanya mulai melayani para pembelinya setiap hari mulai dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam setiap hari. Selain yang ada di Jl. Kentangan Barat, kita juga bisa memperoleh kue moaci gemini ini di salah satu cabangnya yang berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim 180 atau di Jl. Kartini Raya 19, Semarang.
Lila, Januari 2012 Sumber foto : koleksi www.wisatakuliner.com

ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Souvenir Toko Oleh-Oleh Gemini Semarang

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/10/produksi-souvenir-toko-oleh-oleh-gemini.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi