Jamaah Umroh Najagrup Palembang dengan bantal leher

“NAJA Tour & Travel” merupakan unit usaha yang dikelola oleh kinerja handal dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan yang bergerak dibidang jasa haji dan umroh. Untuk lebih mempernyaman jamaah umroh dan travel, Naja Tour & Travel memberikan bantal leher selama di perjalanan. Bantal leher ini juga bisa difungsikan sebagai souvenir umroh dan haji.
Pemesanan Bantal Leher di Rumah Produksi Bonekamu JL. Sarangan no 266 rt 03 / 01 Karangpandan Pakisaji Malang 0341803835 / WA 082141005100 

Karena banyaknya masyarakat yang percaya akan jasa pemberangkatan haji dan umroh Naja Tour & Travel Palembang, dibuatlah souvenir bantal leher untuk kenyamanan jamaah sebanyak 1.000 pcs yang dikirim langsung dari rumah produksi Bonekamu Malang menggunakan jasa ekspedisi cargo.

Jasa layanan haji dan umroh yang beberapa kali menerima kepercayaan dari bank Mandiri, Bank Sumsel, serta pemerintahan kota Palembang untuk memberangkatkan nasabah serta jamaah haji dan umroh ini berkeyakinan bahwa memberikan pelayanan terbaik berupa kenyamanan dan keamanan merupakan hal mutlak yang harus diberikan kepada jamaah.

Salah satu cara memberikan pelayanan serta kenyamanan terbaik adalah dengan memberikan souvenir berupa bantal leher. Produksi souvenir bantal leher Naja Tour n Travel ini dilakukan selama 2 minggu saja.

ORDER VIA CHAT

Produk : Jamaah Umroh Najagrup Palembang dengan bantal leher

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/11/jamaah-umroh-najagrup-palembang-dengan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi