Marketing First Travel membuat souvenir travel umroh sendiri

Setelah melihat hasil jadi souvenir first travel sebelumnya, Husnawati salah satu marketing First Travel membuat sendiri souvenir first travel dengan tambahan bordir nama dan kontak person bersangkutan. Sehingga ketika custoimer membutuhkan jasa First Travel diharapkan langsung menghubungi kontak yang ada di bantal leher.

Selain berfungsi sebagai bantal, souvenir yang dibuat Husnawati marketing First Travel di rumah produksi Bonekamu Malang ini juga berfungsi sebagai brosur. Karena di sisi bantal leher dibordir kontak person yang siap dihubungi kapanpun untuk membantu dalam kebutuhan jasa travel anda.

Seperti diketahui sebelumnya, First Travel telah memesan souvenir bantal leher di rumah produksi Bonekamu Malang. Sehingga hal ini menjadikan contoh atau ide kreatif sendiri oleh marketingnya untuk menambah pelayanan kepada pelanggan di tengah persaingan yang ketat.

Bantal leher yang dibuat sebanyak 100pcs ini didominasi oleh warna kuning dan biru sesuai logo First Travel. Diharapkan dengan adanya souvenir ini pelanggan semakin nyaman dalam perjalanannya.

ORDER VIA CHAT

Produk : Marketing First Travel membuat souvenir travel umroh sendiri

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/11/marketing-first-travel-membuat-souvenir.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi