Produksi Souvenir Travel Sahabat Tama


Sahabat Tama Tour & Travel yang berlokasi di Batu Jawa Timur ini siap mengantarkan anda dalam perjalanan mengelilingi wisata di Jawa Timur yang eksotis. Dengan pelayanan terbaik yang mereka punya dan armada ternyaman yang selalu bersih. Ditambah dengan layanan bantal leher yang bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh di rumah. Perjalanan nyaman dengan leher yang ditopang bantal empuk ini membuat penumpang betah dan tidak bosan selama dalam perjalanan.

Di musim liburan seperti ini, Sahabat Tama selalu mempersiapkan bantal leher untuk memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan. "Dalam satu bulan ini, order produksi dari Sahabat Tama mencapai 450pcs yang diproduksi bertahap sesuai jadwal tamu yang mereka antar," terang Fitri admin di rumah produksi Bonekamu.

"Misalnya di tanggal 20 besok, mereka kedatangan 100 tamu dan 2 hari sebelumnya mengontak kami untuk membuat 100 bantal leher." Imbuh Fitri.

Cepatnya produksi dari pemesanan hingga bantal leher bisa diambil ini dikarenakan menggunakan proses printing di bagian kaki saja. Sehingga produksi 100-200 bantal leher bisa dilakukan dalam tempo 2 hari saja. beda halnya dengan bantal leher bordir yang membutuhkan minimal produksi 2 minggu dari pemesanan.

"Kami sudah 2 tahun ini memesan bantal leher di rumah produksi Bonekamu di Pakisaji Malang. Selain produksi yang bagus juga ditunjang dengan pelayanan yang bersahabat. Semoga kerjasama ini terus berlanjut ke depannya sehingga pelanggan Sahabat Tama terus mendapatkan kenyamanan lebih dengan menggunakan bantal leher dari Bonekamu." Terang Erwin dari Sahabat Tama tour n travel.


ORDER VIA CHAT

Produk : Produksi Souvenir Travel Sahabat Tama

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/11/produksi-souvenir-travel-sahabat-tama.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi