Souvenir Elaf Tour untuk kenyamanan jamaah

Dengan slogan terbaiknya "NIKMATNYA BERIBADAH BERSAMA KAMI," Elaf Tour yang berada di Jl. Andansari Lamongan Jawa Timur ini memberikan souvenir bantal leher kepada jamaahnya. Selain diberikan untuk kenang-kenangan, souvenir berupa bantal leher ini diharap menambah kenyamanan jamaah selama melakukan perjalanan haji dan umroh bersama Elaf Tour.

"Beberapa tahun terakhir ini, Elaf Tour di lamongan selalu memproduksi bantal leher di Bonekamu Malang. Mudah-mudahan jamaahnya lebih nyaman dalam perjalanan umroh dan hajinya. Sehingga Elaf Tour tetap terdepan dalam melayani jamaah umroh dan haji se Indonesia," terang Syamsul pemilik rumah produksi Bonekamu menjelaskan.

Beberapa layanan umroh dan haji di Elaf Taour Lamongan ini dapat didapat dengan harga terjangkau. Tapi tetap kenyamanan dan kenikmatan beribadah tidak berkurang dengan harga murah tersebut. Beberapa kelebihan pelayanan terbaik dalam perjalanan, juga memberikan layanan hotel berbintang 5 yang dekat dengan ka'bah.

Jasa perjalanan umroh dan haji Elaf Tour di Lamongan ini bisa dicek di web resminya  www.elafindonesia.net atau langsung mengunjungi kantornya di Jl. Andansari Lamongan Jawa Timur.


ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Elaf Tour untuk kenyamanan jamaah

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2016/11/souvenir-elaf-tour-untuk-kenyamanan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi