Grosir Souvenir Wisata Petik Madu di Malang

Tempat wisata merupakan tempat strategis untuk menjual berbagai macam souvenir menarik. Selain digunakan untuk oleh-oleh atau kenang-kenangan, souvenir yang laris dan laku keras sering kali mempunyai fungsi lebih. Seperti bantal leher dengan bentuk lebah yang dipesan oleh pengelola Wisata Petik Madu di Malang.


Bantal leher ini diproduksi di rumah produksi Bonekamu Malang dengan bentuk lebah. Dalam penjualannya, bantal leher yang berfungsi menambah kenyamanan pengunjung wisata ini cukup laris. Karena pengunjung biasanya datang dengan rombongan menggunakan bus atau mobil. Sehingga bantal leher ini bisa langsung dimanfaatkan untuk menambah kenyamanan.

Pembuatan bantal leher wisata petik madu di Malang ini dibuat dari bahan velboa, bahan yang biasanya digunakan untuk pembuatan boneka. Sedang dalamnya diisi dengan silicon HCS yang bisa dicuci kembali jika kotor. Silicon HCS ini bisa mengembang kembali setelah dicuci sehingga bantal lebih nyaman digunakan.

Bantal leher yang tiap produksi sebanyak 100pcs ini mempunyai 2 ukuran. Ukuran sedang untuk kenyamanan anak-anak, dan ukuran besar untuk dewasa. Bermotifkan lebah yang sesuai dengan karakter tempat wisata dengan tulisan lokasi wisata di balik bantal sehingga lebih mempunyai fungsi oleh-oleh dan kenangan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Grosir Souvenir Wisata Petik Madu di Malang

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/03/grosir-souvenir-wisata-petik-madu-di.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi