Souvenir bantal leher KPPN Malang



Souvenir Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) yang di pesan di produksi bantal leher dikerjakan selama 5 hari untuk 55 pcs.
"biasanya pembuatan bantal leher printing hanya 3 hari kerja tetapi banyak pesanan bantal leher maka pembuatan bantal leher memakan waktu selam 5 hari,"terang bu Anik selaku kariawan kerja produksi bantal leher bonekamu. Bantal leher untuk souvenir kantor KPPN dibuat dengan mengunakan sistem printing. Motif serta corak disesuaikan dengan pemesanan. Dengan ada tulisan di kaki bantal leher KPPN dan tulisan yang artinya membangun kapasitas 2017.

Souvenir Bantal leher dibuat dengan mengunakan bahan Yelvo (bahan untuk boneka kualitas eksport) serta diisi dengan silicon HCS tanpa campuran.

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) merupakan ujung tombak pelayanan publik yang dimiliki oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang memberikan pelayanan berupa pencairan dana APBN, penatausahaan setoran penerimaan negara dan penyusunan laporan keuangan Kantor/satuan kerja instansi pemerintah serta memberikan bimbingan teknis terkait pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBN.
Keberadaan suatu kantor yang melaksanakan fungsi pembayaran tagihan kepada negara, sebenarnya sudah lama dikenal masyarakat, namun nama yang ada diganti-ganti seiring dengan perubahan organisasi. Kantor Bendahara Negara ( KBN ), Kantor Perbendaharaan Negara (KPN), Kantor Kas Negara (KKN), yang kemudian diintegrasikan menjadi Kantor Perbendaharaan dan Kas Negara (KPKN) pada tahun 1990 serta terakhir menjadi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) semenjak tahun 2005.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher KPPN Malang

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/05/souvenir-bantal-leher-kppn-malang.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi