Souvenir bantal leher Kresna Tour Surabaya


Kresna Tour & Travel yang berlokasi di surabaya jawa timur. Memesan Bantal leher sebanyak 50 pcs yang di pesan secepatnya untuk segera melayani pelanggan pada saat menjelang mudik bulan Ramadhan ini. Di bulan mendekati liburan ini Kresna Tour Travel menyipakan banta leher untuk melayani pelanggan dengan ekstra. Dengan adanya bantal leher ini membuat perjalanan anda semakin nyaman dan relax. Bantal ini dibuat dengan bahan velboa dengan ukuran 28 cm x 26 cm dengan harga Rp 25.000.

Proses pemesanan bantal leher ini bisa diambil cepat biasanya sekitar 5 hari, berbeda dengan pemesanan bantal leher Bordir yang membutuhkan waktu 2 minggu dari pemesanannya.


Kresana Tour & Travel siap mengantarkan anda dalam perjalanan mengelilingi wisata serta mudik dan pulang kampung.Wisata Kresna Tour didirikan dengan komitmen untuk melayani dengan sepenuh hati dan memberikan kepuasan pada penumpang. Wisata Kresana Tour memberi konsep pelayanan yang istimewa dengan berbagai kelebihan yang esklusif. Perjalanan anda akan semakin lebih nyaman dan tidak bosan dalam perjalanan dengan adanya bantal leher ini.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher Kresna Tour Surabaya

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/05/souvenir-bantal-leher-kresna-tour.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi