Souvenir Barokah Travel Sukabumi

Barokah Tour & Travel yang berlokasi di Sukabumi Jawa Barat ini siap mengantarkan anda dalam perjalanan mengelilingi wisata daerah Jawa Barat. Barokah Tour&Travel didirikan dengan sebuah komitmen untuk memberikan kepuasan yang sempurna dengan pelayanan sepenuh hati. Barokah Tour&Travel menawarkan konsep pelayanan yang istimewa dengan berbagai kelebihan yang eksklusif. perjalanan anda akan menjadi spesial karena adanya bantal leher yang empuk membuat penumpang tidak bosan dalam perjalanan.



Di bulan liburan seperti ini Barokah Tour&Travel mempersiapakan bantal leher untuk memberikan pelayanan ekstra pada pelanggan. "Barokah Tour&Travel memesan 100pcs yang di pesan secepatnya untuk melayani penumpang karena saat ini musim liburan," jelas fitri admin di rumah produksi Bonekamu.

Proses pemesanan produksi bantal leher cepat bisa diambil dikarenakan menggunakan proses printing di bagian kaki saja. sehingga produksi 100 bantal leher bisa dilakukan dalam waktu 2 hari saja, berbeda dengan bantal leher bordir yang membutuhkan minimal waktu 2 minggu dari pemesanan.


ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Barokah Travel Sukabumi

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/05/souvenir-barokah-travel-sukabumi.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi