Souvenir Citra link Travel surabaya

Citra Link Tour & Travel yang berlokasi di Surabaya Jawa Timur. Citra Link Travel siap mengantarkan anda dalam perjalan mengelilingi wisata-wisata yang indah. Citra Link visi dan misi untuk memberikan pelayanan yang sempurna. Citra Link Travel memberikan konsep pelayanan yang istimewa dengan berbagai kelebihan yang eksklusif. Perjalanan akan bertambah nyaman dan spesial karena adanya bantal leher yang empuk dan nyaman digunakan saat perjalanan. Membuat anda tidah jenuh dan bosan dalam perjalanan karena dalam perjalanan anda akan semakin relax.




Di bulan menjelang bulan ramdhan ini Citra Link Travel menyiapkan bantal leher untuk memberikan pelayanan yang ekstra pada pelanggan. " Citra Link Travel memesan sebanyak 40 pcs yang di pesan secepatnya untuk segera bisa melayani pelanggan pada saat mudik menjelang bulan Ramadhan ini, " jelas fitri admin rumah produksi bonekamu.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki dan di bagian tengah terdapat logo. berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Citra link Travel surabaya

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/05/souvenir-citra-link-travel-surabaya.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi