Souvenir Pernikahan Bantal leher Bordir


Souvenir pernikahan dengan memberi bantal leher memang menarik. Ketika kita memilih souvenir pernikahan kita harus mempertimbangkan untuk memberikan souvenir di pernikahan anda. Jika kita memberi souvenir dan barang itu bermanfaat bagi penerima, itu lebih berharga.

Bantal leher ini sangat nyaman digunakan saat bersantai di rumah maupun saat perjalanan. Apalagi jika pemesanan sesuai yang dinginkan pembeli itu lebih mengenang bukan...???
Bantal leher ini dibuat dengan menggunakan bahan Yelvo (bahan boneka kualitas eksport) dan diisi dengan Silicon HCS tanpa campuran, bahan isi ini bisa dicuci dan tidak merusak ketika langsung terkena air.

souvenir pernikahan ini dipesan sebanyak 800 pcs dengan warna-warna yang berbeda mulai dari warna biru, fanta, orange serta coklat. " Saran kami isinya pakai yg sekitaran 250-270 an bu. Jadi jika bantal lehernya dipakai bantalnya tidak terlihat kakudan terasa empuk nyaman dipakai" Jelas fitri admin produksi bonekamu saat berbicara dengan pemesan bantal leher. Harga persatuannya Rp.29.000 (tergantung kerumitan model dan bordir). Bisa di kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di sepakati bersama.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Pernikahan Bantal leher Bordir

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/05/souvenir-pernikahan-bantal-leher-bordir.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi