Souvenir bantal leher Dinar dirham Banda Aceh



Dinar dirham adalah sebuah perusahaan yg bergerak di bidang teknologi dan juga sebuah perusahaan yg mengeluarkan mata uang digital yg di sebut crypto curency dan boleh juga di sebut crypto asset yaitu Dinar Coin . Diman Dinar Coin tersebut lebih aman di simpan di bandingkan dengan mata uang digital yg lain.  Atau mata uang crypto curency yg lain, karena Dinar Coin satu satunya crypto curency yg dinilai dengan harga emas dunia .

Saat ini pihak dinar dirham Banda aceh memesan bantal leher yang dijadikan sebagai souvenir. Pihak dari dinardirham akan memberi pelayanan yang istimewa serta serta pelayanan yang sempurna. Dengan adanya souvenir bantal leher pelayanan akan bertambah spesial, Apalagi bantal leher sangat bermanfaat bagi si penerima . Bantal leher bisa di gunakan untuk santai dirumah, dan untuk perjalanan mudik anda.

Perusahaan Dinar dirham telah menyiapkan bantal leher telah menyediakan souvenir untuk anda."dinar dirham Banda Aceh memesan sebanyak 100 pcs yang di pesannya secepatnya untuk segera memberikan  kepada custumer," Terang Fitri admin produksi Bonekamu.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian tengah terdapat nama bank. berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher Dinar dirham Banda Aceh

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/09/souvenir-bantal-leher-dinar-dirham.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi