souvenir bantal leher hotel pesona tugu Jogja



Hotel Pesona yang berlokasi di Yogyakarta memesan bantal leher sebanyak 300 pcs.
"Saat ini Hotel Pesona Yogyakarta meneyediakan bantal leher untuk segera melayani pelanggan dengan baik,"terang Fitri saat menerima pemesanan.  Dengan adanya bantal leher ini membuat liburan anda bersama keluarga menjadi nyaman berlibur ke hotel, bantal leher ini sangat nyaman untuk sedang bersantai, menonton tv yang menjadikan anda semakin relax ketika liburan.

Bantal leher ini di buat dari bahan Velboa dengan ukuran 28 cm x 26 cm dengan harga
mulai Rp 18.000 sampai Rp 25.000 tergantung banyaknya desain bordiran yang di pesan. Proses pemesanan 1 sampai 2 minggu tergantung dari banyaknya pemesanan, berbeda dengan pemesanan bantal leher printing yang hanya memerlukan waktu pengerjaan sekitar 5 hari.

Hotel Pesona Yogyakarta memesan bantal leher dengan motif bordir dengan terdapat nama lembaga dalam bantal leher. Di Desain dengan warna dasar hitam dan bordiran warna kuning. "Alhamdulillah pemesanan bantal leher Hotel Pesona Yogyakarta siap di kirim dengan lama pengerjaan 2 minggu, jelas fitri selaku admin. 

Pesonna Tugu Yogyakarta menawarkan kamar-kamar dengan perabotan modern dalam sebuah bangunan elegan di Yogyakarta.Terdapat sebuah restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional. Anda dapat mengakses WiFi gratis di seluruh area akomodasi.



ORDER VIA CHAT

Produk : souvenir bantal leher hotel pesona tugu Jogja

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/09/souvenir-bantal-leher-hotel-pesona-tugu.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi