Souvenir bantal leher GERMAS 200 pcs



GERMAS (gerakan masyarakat hidup sehat) merupakan gerakan nasional yang diprakarsai oleh Presiden RI yang mengedepankan upaya promotif dan preventif, tanpa mengesampingkan upaya kuratif-rehabilitatif dengan melibatkan seluruh komponen bangsa dalam memasyarakatkan paradigma sehat. Untuk menyukseskan GERMAS, tidak bisa hanya mengandalkan peran sektor kesehatan saja. Peran Kementerian dan Lembaga di sektor lainnya juga turut menentukan, dan ditunjang peran serta seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari individu, keluarga, dan masyarakat dalam mempraktekkan pola hidup sehat, akademisi, dunia usaha, organisasi kemasyarakatan,

Saat ini Germas memesan bantal leher sebanyak 200 pcs sebagai souvenir. "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan Yelvo akan di ambil di rumah produksi Bonekamu untuk segera melayani msyarakat," terang fitri.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki kanan dan kiri serta bagian kepal bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.


ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher GERMAS 200 pcs

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/10/souvenir-bantal-leher-germas-200-pcs_26.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi