Souvenir bantal leher Tyana Tour & Travel Jakarta Pusat



Tyana Tour & Travel adalah Perusahaan yang bergerak di bidang tour and travel untuk domestik, internasional, Umroh,inbound dan outbound tour dan merupakan pelaksana perjalanan wisata dan perjalanan yang berlokasi di Jakarta Pusat.Tyana Tour & Travel memberikan kualitas perjalanan wisata yang terbaik dan pelayanan perjalanan internasional dan domestik.Tyana Tour & Travel juga melayani perjalanan inbound untuk semua wilayah yang ada di Indonesia, selama menjadi daerah wisata untuk petualangan dan yang mempunyai nilai jual bagi wisatawan.Tyana Tour & Travel melakukan wisata inbound dengan daerah yang berkualitas di Jawa Barat, Jawa Tengah,Bali dan Lombok,dengan staf yang berpengalaman di Sumatra,Kalimantan,dan Sulawesi dengan seluruh koresponden yang ada di Indonesia.

Saat ini Tyana Tour & Travel menyiapkan bantal leher untuk dapat memberikan pelayanan yang ekstra pada pelanggan. "Tyana Tour & Travel  memesan sebanyak 50 pcs yang di pesannya secepatnya untuk segera melayani pelanggan pada saat liburan," Terang Fitri admin produksi Bonekamu.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki kanan dan kiri serta bagian kepal bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher Tyana Tour & Travel Jakarta Pusat

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/10/souvenir-bantal-leher-tyana-tour-travel.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi