souvenir bantal leher 500 pcs Jogja PT Buana Sentosa Utama



Pt. Buana Sentosa Utama adalah perusahaan yang bergerak dibidang perjalanan wisata .Dan lebih fokus menangani perjalanan umrah dan haji plus. Dengan berbekal pengalaman PT. Buana Sentosa Utama didirikan di Yogyakarta oleh beberapa wirausaha muda muslim yang terpanggil untuk membantu melayani calon-calon tamu Allah dan tamu Rasulullah dan menumbuhkan keyakina di masyarakat  bahwa sebenarnya ibadah umrah dan haji adalah hak setiap muslim bukan hanya terbatas kalangan tertentuSebagai komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan secara aman dan profesional kami telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan provider visa umrah dan muasasah di Arab Saudi sehingga kami dapat memberikan kepastian keberangkatan untuk jamaah umrah dan haji.

Saat ini Pt. Buana Sentosa Utama memesan bantal leher sebanyak 500 pcs sebagai souvenir. "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan velboa akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang fitri.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki kanan
. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.


ORDER VIA CHAT

Produk : souvenir bantal leher 500 pcs Jogja PT Buana Sentosa Utama

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/11/souvenir-bantal-leher-500-pcs-jogja-pt.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi