Souvenir Bantal leher PT Citra laras wisata jogja


PT. Citra Laras Wisata Tour & travel yang siap mengantarkan dan melayani anda untuk pergi haji maupun umroh. PT. Citra Laras Wisata  yang berlokasi Malang Jawa timur. PT. Citra Laras Wisata  sangat berupaya untuk memberikan pelayanan yang sempurna, dan juga memilki konsep pelayanan yang istimewa dengan kelebihan yang eksklusif. Saat perjalanan ibadah semakin tambah nyaman dan tenang karena adanya bantal leher. Bantal leher yang empuk dan nyaman saat digunakan di perjalanan. Membuat leher anda tidak sakit dan juga membuat anda semakin relax saat perjalanan.

PT. Citra Laras Wisata  Tour & Travel telah memesan bantal leher dengan warna orange di bagian atas dan putih untuk kaki bantal leher. Saat ini PT. Citra Laras Wisata  Tour & Travel telah memesan bantal leher sebanyak 300 pcs dengan bahan Velboa dan tambahan bordir di bagian kaki kanan. "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan velboa akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang fitri.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki kanan. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Bantal leher PT Citra laras wisata jogja

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/11/souvenir-bantal-leher-pt-citra-laras.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi