Souvenir Bantal Leher 500 Pcs SABRE INDONESIA Jakarta




Sabre Travel Network Indonesia sebagai perusahaan pemasaran nasional bertugas memperkokoh kedudukan Sabre Travel Network di kawasan Asia Pasifik, yaitu dengan menyediakan pelatihan, bantuan teknik, helpdesk, dan pemasaran untuk melayani dan memberikan informasi mengenai penggunaan sistem Sabre. . Sabre Indonesia mengoperasikan 4 kantor cabang di Jakarta, Medan, Surabaya dan Denpasar, dengan kantor cabang Jakarta berlokasi di Jl. Mampang Prapatan Raya no.93, Jakarta Selatan.

Sabre Travel Network Indonesia telah memesan bantal leher dengan warna merah di bagian atas dan hitam untuk kaki bantal leher. Saat ini Sabre Travel Network Indonesia telah memesan bantal leher sebanyak 500 pcs dengan bahan Velboa dan tambahan bordir di bagian kepala. "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan velboa akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Vaula.

proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kepala. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.



ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Bantal Leher 500 Pcs SABRE INDONESIA Jakarta

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2017/12/souvenir-bantal-leher-500-pcs-sabre.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi