Souvenir bantal leher Abu Tours untuk Jamaah Haji sebanyak 500 Pcs



Abu Tour menyediakan bantal leher untuk anda saat berangkat ke tanah suci agar merasa lebih nyaman saat dalam perjalanan. Ada beberapa Cara alternatif untuk menarik dalam sebuah usaha salah satunya dengan adanya souvenir. Jika kita memberikan souvenir dengan nama perusahaan, dan di situ juga bermanfaat bagi penerima maka hal tersebut bisa menjadi acuan untuk menarik pelanggan.

Bantal leher Abu Tour yang di jadikan souvenir untuk para jamaah Haji ini di buat dengan menggunakan bahan velboa dengan tambahan bordir logo perusahaan. Abu Tour memesan dengan tempo waktu yang cepat karena bantal leher segera di sediakan untuk jamaah yang sudah berangkat Haji. "Pengerjaan bantal leher maksimal selama 2 minggu karena banyak orderan yang masuk untuk mememsan bantal leher" , terang Bu Anik selaku pegawai di produksi.

Dengan adanya bantal leher ini untuk memberikan ucapan terma kasih telah memeilih jasa travel yang telah di berikan. "Alhamdulillah pengiriman bantal leher Abu Tour sudah terlaksana dengan menggunakan indah cargo", jelas Vaula  selaku admin produksi.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher Abu Tours untuk Jamaah Haji sebanyak 500 Pcs

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/01/souvenir-bantal-leher-abu-tours-untuk.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi