Souvenir bantal leher Bank BNI Tanjung selor

Bank BNI Tanjung selor memesan bantal leher sebanyak 50 pcs dengan ukuran sedang.  Bank BNI Tanjung selor telah memesan bantal leher dengan warna putih di bagian atas dan orange untuk kaki bantal leher. Bank BNI Tanjung selor saat ini  telah memesan bantal leher dengan bahan Velboa dan tambahan bordir di bagian kepala. "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan velboa akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Vaula.

KLIK UNTUK ORDER

Pesan / order melalui WA 082141005100



proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kepala. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bank BNI merupakan salah satu bank pemerintah yang ada di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara, berlokasi di Jalan Kolonel Sutadji Tanjung Selor.
BNI merupakan singkatan dari Bank Nasional Indonesia. Mengenang bank pemerintah ini, penulis jadi teringat waktu sepuluh sampai lima belas tahun silam. Saat era sembilanpuluhan tersebut, BNI dapat dikatakan sebagai bank yang berjaya dan menguasai pasar.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.


ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher Bank BNI Tanjung selor

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/01/souvenir-bantal-leher-bank-bni-tanjung.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi