Souvenir Ulang tahun di Samarinda Dengan bantal leher


Ulang tahun merupakan momen indah bagi oarang tua dan anak dimana di moment tersebut kita biasanya mengundang saudara dan sahabat terdekat kita. Dan di moment tersebut para undangan biasanya juga membawa kado untuk anak kita yang sedang berulang tahun. Beberapa alasan menjadikan membuat souvenir printing salah satu ide terbaik untuk menyambut dan menghormati tamu-tamu acara ulang tahun tersebut

Selain membuat tamu merasa istimewa dengan souvenir bantal leher printing yang kita berikan, tamu juga akan mengingat acara yang telah kita buat. Di souvenir berupa bantal leher tersebut kita juga bisa menambahkan foto anak kita untuk menambah lucu dan menarik souvenir yang kita berikan. Apalagi kalau kita menambahkan nama-nama penerima di souvenir yang kita berikan. Souvenir akan semakin istimewa untuk penerima jika tertulis nama penerima di bantal souvenir. Hal ini bisa diproduksi di bantal leher printing.

proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah dua minggu pemesanan karena menggunakan bordir. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu satu minggu dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Ulang tahun di Samarinda Dengan bantal leher

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/01/souvenir-ulang-tahun-di-samarinda.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi