120 pcs souvenir bantal leher SMP Muhammadiyah Probolinggo


Bantal leher memang sangat cocok untuk di jadikan souvenir, bawasannya ketika kita memikirkan untuk souvenir tentu kita akan berfikir sesuatu hal yang bermanfaat bagi penerima. SMP Muhammadiyah probolinggo memesan bantal leher selain untuk dijadikan souvenir juga dijadikan moment yang bisa dikenang ketika berada di perjalanan saat study tour atau rekreasi.

SMP Muhammadiyah probolinggo  telah memesan bantal leher sebanyak 120 pcs dengan bahan Velboa dan tambahan printing di kaki bantal leher. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang dengan bahan velboa akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Vaula.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah satu minggu pemesanan karena menggunakan motif printing di bagian kaki bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher bordir membutuhkan waktudua minggu dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : 120 pcs souvenir bantal leher SMP Muhammadiyah Probolinggo

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/02/120-pcs-souvenir-bantal-leher-smp.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi