Souvenir Bantal leher RSI Surabaya 435 pcs

Rumah sakit Islam Ahmad Yani Surabaya telah memesan bantal leher sebagai souvenir 435 pcs. RSI Surabaya berupaya dalam pelayanan masyarakat dengan ramah dan kenyamanan pasien. Selain itu, sarana prasarana dan tenaga medis juga layak karena pihak direktur rumah sakit juga berupaya dalam berkembangnya rumah sakit. "RS harus juga melayani keluarga pasien. Banyak ya RS yang memandang sepele penjenguk, potensi ini bisa sarana promosi bagi masyarakat lainnya," Terang Direktur rumah sakit.

Rumah Sakit Islam Ahmad Yani juga memesan bantal leher untuk dijadikan souvenir sebanyak 435pcs.Bantal leher yang empuk dan juga nyaman saat digunakan untuk memberi kenyamanan pada pasien. Membuat leher anda tidak sakit dan juga membuat anda semakin relax saat perawatan.

Rumah Sakit Islam Ahmad Yani telah memesan bantal leher dengan warna hijau dan putih. Rumah Sakit Islam Ahmad Yani telah memesan bantal leher dengan bahan Yelvo dan tambahan bordir di bagian kepala dan kaki bantal leher "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan yelvo akan segera dikirim," terang Siti salah satu admin Bonekamu .

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki kanan. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Bantal leher RSI Surabaya 435 pcs

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/04/souvenir-bantal-leher-rsi-surabaya-185.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi