Souvenir Bantal leher Jogja Smart Indotama 100pcs

Jogja Smart Indotama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan jasa training bagi sumber daya manusia di seluruh indonesia. Jogja Smart Indotama adala perusahaan yang menjembatani sumber daya manusia dari dunia industri dan dunia akademis. Jogja Smart Indotama telah memesan bantal leher untuk dijadikan souvenir sebanyak 100 pcs. 

KLIK UNTUK ORDERPesan / order melalui WA 082141005100

Jogja Smart Indotama telah memesan bantal leher dengan warna orange dan hijau. Jogja Smart Indotama telah memesan bantal leher dengan bahan velboa dan tambahan bordir di bagian kepala dan kaki bantal leher "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan Velboa akan segera dikirim," terang Siti salah satu admin Bonekamu .


Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki kanan dan kepala bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Bantal leher Jogja Smart Indotama 100pcs

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/05/souvenir-bantal-leher-jogja-smart_23.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi