Souvenir Pernikahan dengan bantal leher Surabaya

Souvenir pernikahan dengan memberikan bantal leher memang bukan merupakan hal baru. Tapi suatu yang patut kita pertimbangkan untuk memberikan souvenir di acara pernikahan anda. Ketika anda memberi souvenir dan barang tersebut bermanfaat bagi penerima, pasti lebih berharga dan bermanfaat.Bantal leher ini sangat nyaman digunakan untuk bepergian atau santai di rumah. Dibuat dengan bahan velboa (bahan boneka) dan diisi silicon HCS. Salah satu jenis bahan silicon yang digunakan untuk mengisi boneka. Bahan ini bisa dicuci dan tidak rusaka ketika terkena air.

KLIK UNTUK ORDER

Pesan / order melalui WA 082141005100


Pemesanan bantal leher dengan warna Hijau dan kuning dengan ukuran sedang sebanyak 50 pcs, dengan tambahan bordir di bagian kepala bantal. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Siti Admin di Bonekamu.

proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir. Apalagi mendekati lebaran pesanan bantal leher untuk souvenir sudah banyak yang antri. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Pernikahan dengan bantal leher Surabaya

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/06/souvenir-pernikahan-dengan-bantal-leher.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi