Bantal Leher Printing Karakter Untuk Ulang Tahun


Ulang tahun merupakan moment berharga bagi anak. Dengan tambahan sebuah souvenir bantal leher menjadikan acara semakin semarak dan membawa kesan tersendiri. Apalagi kalau di bantal tersebut tercetak nama / foto dan karakter kesukaan anak. Selain itu bisa menjadi sebuah tema acara ulang tahun yang meriah. 

Seperti pada pemesanan di rumah produksi bantal leher Bonekamu yang terletak di Malang. Pesanan ini ada 4 karakter kartun yang dicetak secara berbeda. Sehingga ada kelompok anak yang dikhususkan karakter tertentu.

"Seperti anak laki-laki yang menyukai karakter kartun super hero. Dan anak perempuan yang menyukai karakter putri dan lan sebagainya. Melalui produksi yang berbeda ini bisa membuat acara semakin meriah dan dapat membawa kesan tersendiri untuk penerima souvenirnya," terang Siti administrasi rumah Bonekamu.

Bonekamu adalah rumah industri yang membuat berbagai seouvenir bantal leher. Layaknya sebuah industri rumah tangga, Bonekamu mempekerjakan ibu-ibu sekitar untuk membantu perekonomian yang lebih baik. Berbagai produk telah dikirim dari Malang ke berbagai kota di Indonesia. Seperti Jakarta, Surabaya, Lampung, Aceh, Pekanbaru, Samarinda, Makasar, Medan, banjarbaru, Jambi, Bali, dan seluruh kota di Indonesia.

Untuk pemesanan melalui WA 082141005100

ORDER VIA CHAT

Produk : Bantal Leher Printing Karakter Untuk Ulang Tahun

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/08/bantal-leher-printing-karakter-untuk.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi