Pemesanan 1000 pcs bantal leher untuk jama'ah Haji

Memasuki bulan haji kemarin atau bulan syawal banyak pemesanan bantal leher untuk travel jama'ah haji. Bawasannya Bonekamu mendapat pemesanan bantal leher sebanyak 1000 Pcs untuk kenyamanan jama'ah haji. Terdapat logo perusahan di bantal leher sesuai dengan pemesanan. Ada dua macam yang bantal leher untuk dapat dipesan, yakni bantal leher printing dan dan bantal leher bordir sesuai pemesanan dari custemer.

KLIK UNTUK ORDERPesan / order melalui WA 082141005100

Pemesanan bantal leher dengan warna hijau dan bagian kaki bantal leher warna hitam menggunakan ukuran sedang sebanyak 1000 pcs, dengan tambahan bordir di bagian kaki bantal. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang akan dikirim perkoli melalui jasa indah cargo," terang Siti Admin di Bonekamu.
Proses pemesanan bantal leher bisa diambil maximal 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir. Apalagi pesanan bantal leher untuk souvenir sudah banyak yang antri. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.
Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Pemesanan 1000 pcs bantal leher untuk jama'ah Haji

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/08/pemesanan-1000-pcs-bantal-leher-untuk.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi