Souvenir Semesta Alam Travel

Bantal leher untuk souvenir merupakan sebuah kesatuan tidak terpisahkan bagi pengusaha travel. Seakan ada slogan tersembunyi bahwa travel tanpa bantal leher bakalan sepi dari peminat. Hal ini dikarenakan pengusaha travel menambahkan bantal leher sebagai perlengkapan wajib mereka.

KLIK UNTUK ORDERPesan / order melalui WA 082141005100


Seperti yang telah dilakukan oleh Semesta Alam Travel yang telah memesan bantal leher di rumah produksi Bonekamu Malang. "Walaupun sebuah industri rumah tangga skala kecil, tapi Bonekamu mampu membuat souvenir bantal leher dengan kualitas bagus dan tepat waktu. Partinya harga bersaing dari vendor lain," terang owner Semesta Alam Travel ketika memesan bantal leher untuk souvenir.

Pemesanan ini dikerjakan dalam waktu 1 minggu. Pengerjaan bantal leher memiliki waktu yang berbeda antara satu pemesan dengan pemesan yang lainnya. Hal ini dikarenakan antrian produksi di Bonekamu yang belum sama setiap harinya.

Bonekamu adalah rumah industri yang membuat berbagai seouvenir bantal leher. Layaknya sebuah industri rumah tangga, Bonekamu mempekerjakan ibu-ibu sekitar untuk membantu perekonomian yang lebih baik. Berbagai produk telah dikirim dari Malang ke berbagai kota di Indonesia. Seperti Jakarta, Surabaya, Lampung, Aceh, Pekanbaru, Samarinda, Makasar, Medan, banjarbaru, Jambi, Bali, dan seluruh kota di Indonesia.

Untuk pemesanan melalui WA 082141005100

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Semesta Alam Travel

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/08/souvenir-semesta-alam-travel.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi