150 pcs bantal leher untuk souvenir Rameyza tour

Rameyza Tour Travel, Rameyza memberikan layanan perjalanan wisata sejak tahun 2013 serta resmi terdaftar sebagai pengelenggara umroh plus dan haji di Kementerian Agama RI. Rameyza berkomitmen kuat untuk selalu memberikan layanan prima dan tulus ikhlas sepenuh hati.

Pemesanan bantal leher dengan warna biru dengan kombinasi orange pada bantal leher, dengan  menggunakan ukuran sedang sebanyak 150 pcs, dan tambahan bordir di bagian kepala bantal dan kepala. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Nofi Admin di Bonekamu.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil maximal 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir. Apalagi pesanan bantal leher untuk souvenir sudah banyak yang antri. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan.


ORDER VIA CHAT

Produk : 150 pcs bantal leher untuk souvenir Rameyza tour

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/10/150-pcs-bantal-leher-untuk-souvenir.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi