Souvenir Kampus UM Malang

Tidak hanya promosi usaha travel dan pariwisata saja yang membutuhkan souvenir berupa bantal leher. Tapi biro akademik kemahasiswaan perencanaan informasi dan kerjasama (BAKPIK) Universitas Negri Malang juga menjatuhkan pilihan kepada bantal leher sebagai salah satu souvenir di acara kegiatannya.


Souvenir bantal leher dengan logo Universitas Negri Malang dan tulisan BAKPIK ini dibuat dengan sistem printing. Yaitu pemberian warna pada kain yang nantinya akan dijadikan sebagai bantal leher. "Pemberian warna secara printing ini menggunakan tinta korea. Sehingga bisa dicuci tanpa mengurangi kualitas dari warna itu sendiri," terang Siti salah staff Bonekamu Malang.

Pembuatan souvenir bantal leher ini bekerjasama dengan Bonekamu sebagai produsen rumah tangga yang membuat berbagai macam bantal leher printing atau bordir. Souvenir yang dibuat sebanyak 88pcs ini dikerjakan dalam tempo 5 hari sejak bantal leher tersebut dipesan. Pengambilan langsung di rumah produksi Bonekamu Pakisaji pada hari Kamis 25 Oktober 2018.

Semoga dengan kerjasama ini, terus terjalin hubungan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak dan dapat mengenalkan produk-produk lokal ke civitas akademiaka Universitas Negri Malang yang datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, Informasi, dan Kerjasama (BAKPIK) mempunyai tugas melaksanakan pemberian layanan di bidang akademik, kemahasiswaan, alumni, perencanaan, informasi, dan kerja sama.

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, Informasi, dan Kerjasama (BAKPIK) menyelenggarakan fungsi:

a. pelaksanaan layanan akademik;
b. pelaksanaan evaluasi akademik;
c. pelaksanaan layanan kemahasiswaan dan alumni;
d. pelaksanaan pengumpulan, pengolahan, penyajian, dan pelayanan informasi dan hubungan masyarakat;
e. pelaksanaan layanan kegiatan kerja sama; dan
f. pelaksanaan urusan perencanaan dan evaluasi program, kegiatan, dan anggaran.

Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, Informasi, dan Kerjasama (BAKPIK) terdiri atas:

a. Bagian Akademik;
b. Bagian Kemahasiswaan;
c. Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi;
d. Bagian Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat; dan
e. Kelompok Jabatan Fungsional.

Informasi secara lengkap tentang Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, Informasi, dan Kerjasama (BAKPIK), dapat akses di website: bakpik.um.ac.id

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir Kampus UM Malang

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/10/souvenir-kampus-um-malang.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi