Souvenir bantal leher PT Al Ikhlas Wisata Mandiri



Seringkali rumah produksi Bonekamu menerima pesanan bantal leher untuk di jadikan souvenir tour dan travel. Bantal leher yang dijadikan untuk dijadikan souvenir juga dijadikan moment yang bisa dikenang ketika berada di perjalanan saat study tour atau rekreasi. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang dengan bahan velboa akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Noviana admin Bonekamu.Bantal leher yang empuk dan nyaman saat digunakan di perjalanan. Membuat leher anda tidak sakit dan juga membuat anda semakin relax saat perjalanan.

PT Al Ikkhlas Mandiri telah memesan bantal leher dengan warna orange dan hitam. Saat ini PT Al Ikkhlas Mandiri telah memesan bantal leher sebanyak 100 pcs dengan bahan Velboa.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah 2 minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki dan kepala bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu yang cepat dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.





ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher PT Al Ikhlas Wisata Mandiri

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/11/souvenir-bantal-leher-pt-al-ikhlas.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi