Bantal leher souvenir Allia Haji & Umroh

 Alia Wisata adalah biro Travel Resmi penyelenggara perjalanan Haji plus, Umroh, Umroh Plus dan Wisata Muslim terbaik di kelasnya dengan meraih berbagai penghargaan internasional serta telah bersertifikat. Allia Wisata memilki Visi  Menjadikan Travel Penyelenggara Haji dan Umroh Kelas Dunia.Sebagai sebuah perusahaan Travel Agent yang melayani Haji, Umroh dan Wisata Muslim, maka sudah menjadi kewajiban bahwa Alia Go harus bergabung dengan berbagai Asosiasi yang menunjang penyelenggaraan Haji, Umroh serta Wisata Muslim. Oleh karena itu Alia Wisata sudah bergabung dengan berbagai Asosiasi antara lain : AMPHURI, IATA, ASITA, ASTINDO, INCCA, IACA dan AVECA.

Pemesanan bantal leher bisa melalui wa 082141005100
BONEKAMU Jl. Sarangan 266 rt3 / 1 Karangpandan Pakisaji Malang


Allia Wisata telah memilih bantal leher untuk dijadikan souvenir di travelnya. Allia Wisata memesan bantal leher dengan bahan Velboa dan tambahan bordir di bagian kepala bantal leher. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang dengan bahan velboa akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Nofi admin Bonekamu.

Bantal leher memberi kenyamanan saat melakukan berpergian, bantal leher juga  cocok untuk dijadikan Souvenir, bawasannya ketika kita memikirkan untuk souvenir tentu kita akan berfikir sesuatu hal yang bermanfaat bagi penerima.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah dua minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kepala bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu satu minggu dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Bantal leher souvenir Allia Haji & Umroh

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/12/bantal-leher-souvenir-allia-haji-umroh.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi