Bantal Leher Souvenir Jus Tour Organizer


Seringkali bantal leher dijadikan souvenir, kali ini selain memberi kenyamanan saat perjalan bantal leher juga di jadikan souvenir untuk temu kangen atau reuni. Bantal leher yang dijadikan untuk dijadikan souvenir juga dijadikan moment yang bisa dikenang ketika berada di perjalanan saat study tour atau rekreasi. Seakan ada slogan tersembunyi bahwa travel tanpa bantal leher bakalan sepi dari peminat. Hal ini dikarenakan pengusaha travel menambahkan bantal leher sebagai perlengkapan wajib mereka

bantal leher yang dipesan untuk Jus Tour Organizer dengan bahan Velboa dan tambahan bordir pada bantal leher. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang dengan bahan velboa akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Siti.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah satu minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir  di bagian kepala bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu lima hari  dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

Bonekamu adalah rumah industri yang membuat berbagai seouvenir bantal leher. Layaknya sebuah industri rumah tangga, Bonekamu mempekerjakan ibu-ibu sekitar untuk membantu perekonomian yang lebih baik. Berbagai produk telah dikirim dari Malang ke berbagai kota di Indonesia. Seperti Jakarta, Surabaya, Lampung, Aceh, Pekanbaru, Samarinda, Makasar, Medan, banjarbaru, Jambi, Bali, dan seluruh kota di Indonesia.

ORDER VIA CHAT

Produk : Bantal Leher Souvenir Jus Tour Organizer

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/12/bantal-leher-souvenir-jus-tour-organizer.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi