Souvenir bantal leher Medical Student cimsa

CIMSA memiliki sejumlah kegiatan berbasis program seperti proyek termasuk proyek berkelanjutan dan pengembangan masyarakat, kampanye, advokasi, pembangunan kapasitas, pertukaran pelajar, penelitian dan banyak lagi. Cimsa menyediakan tempat bagi mahasiswa kedokteran untuk melampaui kompatermen semua teks rawan untuk menghasilkan ide untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Kali ini Bonekamu mendapat pesanan dari Cimsa Medical Student untuk dijadikan souvenir. Bantal leher sangat cocok dijadikan sebagai suvenir bawasannya ketika anda bingung mau memilih souvenir. Anda akan berfikir souvenir yang lucu dan bermanfaat. Bantal leher sangat bermanfaat bagi penerima, manfaat bantal leher selain digunakan pada saat perjalanan, bantal leher juga bisa di pakai saat bersantai di rumah sambil menonton telvisi.

pemesanan sejumlah bantal leher dikerjakan selama 7 hari kerja. (tergantung banyaknya pesanan). Pengiriman menggunakan cargo untuk meminimalkan biaya ongkos kirim. Kami biasanya menggunakan Indah Cargo atau MMT cabang Malang untuk wilayah pengiriman Surabaya, Kediri, Jember, Semarang, Jogja, Jakarta, Boyolali, Salatiga, Banyuwangi, Bali, Denpasar, Solo, Blitar, Madiun, Ponorogo, dan lain lain wilayah Jawa.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. kami juga menyedikan bantal leher dengan motif bordir sesuai desain yang diinginkan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher Medical Student cimsa

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2018/12/souvenir-bantal-leher-medical-student.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi